Customer Service

Fanpage

Page

Powered by Blogger.

Followers

Total Pageviews

Tips Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus

https://batuakiklukulo.blogspot.com/2019/01/tips-ciri-batu-bacan-kualitas-bagus.html

Tips Trick Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus Asli

Berikut ini ada beberapa Tips Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus super agar tidak mudah tertipu. Dalam membeli batu Bacan Doko Anda harus sangat selektif dalam memilih karena bisa jadi Anda salah memilih. Tentunya kesalahan dalam memilih tidak ingin Anda rasakan. Terlebih lagi harga batu Bacan yang tidak murah. 

Batu Bacan sendiri banyak diminati karena warnanya yang indah, bening dan mengkilap. Keindahan batu Bacan memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, batu Bacan merupakan salah satu batu mulia yang cukup banyak diminati 
dan diburu di pasaran.

Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus, dan merawat batu Bacan Hitam, batu bacan doko super Batu Bacan Doko dan bacan Palamea.

  • Tingkat kejernihan batu Bacan Doko sangat mempengaruhi kualitasnya. Dimana batu Bacan Doko dengan warna yang semakin jernih akan dipatok dengan harga yang lebih mahal. Terlebih lagi  jika sampai tembus pandang. Beberapa batu Bacan Doko yang berkualitas memang tidak membutuhkan senter ataupun kaca pembesar untuk menembus pandangan dibalik batu Bacan.
  • Untuk potongan sendiri, batu Bacan terdiri dari berbagai variasi potongan atau bentuk. Hanya saja, bentuk potongan yang paling laris di pasaran yaitu bentuk bulat oval. Untuk bentuk  lainnya kurang diminati karena dianggap kurang menarik.
  • Untuk berat, batu Bacan Doko super memiliki berat yang sangat berasa. Batu Bacan ini layaknya memiliki isi sehingga cukup terasa saat dipegang. 
  • Setelah mengetahui ciri-ciri tersebut, lalu bagaimana cara membedakan batu Bacan Doko asli dan palsu? Untuk menjawabnya, simak ulasan berikut ini yang akan dibahas mengenai cara mudah 
  • membedakan batu baca asli atau tidak
  • Gunakanlah batu Bacan Doko yang asli untuk membandingkan, mulai dari berat, kilauan hingga kejernihan batu Bacan.
  • Cara ini merupakan cara terbaru yang cukup banyak digunakan oleh pembeli batu Bacan. Caranya yaitu cukup gunakan batu Bacan untuk menyentuh atau melakukan navigasi pada layar smartphone. 
  • Jika smartphone dapat bekerja layaknya disentuh oleh jari maka batu Bacan Doko super asli. Begitu juga sebaliknya.
  • Tips Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus mengecek batu Bacan asli atau tidak, coba gosokkan batu Bacan yang Anda beli pada batu Bacan asli. Jika batu Bacan asli maka tidak akan mudah tergores. Begitu juga sebaliknya, 
  • jika palsu maka akan tergores.


Cukup mudah bukan cara membedakan Tips Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus yang asli dan yang palsu? Jika Anda masih merasa kurang puas, Anda dapat menanyakannya kepada ahli batu mulia mengenai keaslian batu Bacan yang akan Anda beli. Itulah beberapa tips mengenai cara membedakan batu Bacan super.

Untuk Pemesanan Tips Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus silahkan perhatikan baik baik di bawah ini:

" CARA PEMESANAN "

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
TELKOMSEL 0852 - 91001222
IM3 0857 - 47136111
PIN BB 73E5CBE0

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
0251-55-81-95
Muflih Mamun
Untuk Pembelian Barang Silahkan Bisa Transfer Melalui Bank di yang kami sediakan, Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union. Setelah Anda Transfer segera Konfirmasi secepatnya via SMS / CALL untuk PROSES Pengecekan SMS kan data anda pada kami untuk pengiriman barang Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN


Nama Anda#Alamat Anda#No HP#

An.Faesal#Jl.watu belah No.01 Rt.03/ Rw.06, Kec.Ayah Kel.Mangunweni Kab. Kebumen, Kode Pos 54473#Hp. 085747136111#,

Tips Ciri Batu Bacan Kualitas Bagus ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda )

JASA PEMESANAN


"Jika Uang Kami Cek sudah masuk:>>Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman" :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA


Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda ....

Apabila Barang Tidak Kami Kirim, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
.:: Macam Batu Akik ::.

0 comments:

Post a Comment

Produk Terlaris