Customer Service

Fanpage

Page

Powered by Blogger.

Followers

Total Pageviews

Batu Akik Kecubung Air Es

https://batuakiklukulo.blogspot.com/2019/01/batu-akik-kecubung-air-es.html

Khasiat Manfaat Batu Akik Kecubung Air Es

Batu Akik Kecubung Air Es termasuk jenis batu kuarsa, yaitu jenis bebatuan yang terbentuk akibat proses penyatuan selama berjuta juta tahun antara silicon dengan oksigen, dan merupakan jenis bebatuan yang umumnya berada di kerak kontinen bumi. Jika melihat dalam sudut pandang keindahannya, batu kuarsa ini memiliki ciri khas berupa serat-serat kristal dan seperti memiliki pola kaca pecah, namun demikian pola tersebut belum tentu nampak secara kasat mata, sehingga untuk dapat melihatnya biasanya menggunakan senter. Ada tiga macam batu kuarsa yaitu Amethys / kecubung (warna Ungu), Citrine (warna kuning), Rock Crystal (warna bening es).

Batu Akik Kecubung Air es, biasa disebut dengan Rock Crystal. Kata “Crystal” berasal dari bahasa yunani yaitu “Krustallos” yang berarti es. Ketika itu orang yunani yakin bahwa Batu Akik Kecubung Air Es merupakan ciptaan para dewa agung dan di yakini mampu memberikan banyak manfaat. Keindahan yang dimiliki batu ini sangat menarik untuk di jadikan sebagai perhiasan, warnanya yang bening seperti es, dan mengkilap seperti kristal yang dihiasi dengan motif retakan kaca sangatlah cocok untuk di benamkan kedalam beberapa perhiasan seperti cincin, kalung, jam tangan dan gelang.

Batu Akik Kecubung Air es, memiliki ciri khas yaitu berwarna transparan dan tidak berwarna, namun terkadang jenis ini memiliki corak susu. Dan perlu di ingat juga bahwa jangan menyamakan batu jenis ini dengan batu intan, karena batu intan memiliki pancaran cahaya sangat berkilau dan sangat bening dan juga tingkat kekerasan yang paling tinggi, sedangkan batu permata Batu Akik Kecubung Air es tidak memancarkan kilau cahaya, dan memiliki tingkat kekerasan di bawah batu intan.

Manfaat Batu Akik Kecubung Air Es

Batu jenis ini memiliki manfaat yang cukup besar bagi pemakainya, yaitu pada dunia pengobatan batu ini dipercaya mampu mengeluarkan sejumlah pancaran-pancaran energi yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri, hal ini merupakan akibat dari unsur-unsur mineral dalam batu Batu Akik Kecubung Air es. Bahkan sampai sekarang masih terdapat beberapa produk alat kesehatan yang memanfaatkan pancaran energi dari batu ini untuk menghilangkan perasaan stress, karena batu mampu memberikan sensasi kebahagiaan dan memancarkan keindahan sehingga hormon yang dapat menimbulkan gejala stress akan menghilang, kemudian dengan pancaran energy tersebut mampu mematikan bibit-bibit sel kanker yang berada di dalam organ tubuh, dan yang selanjutnya yaitu dapat memperlancar sirkulasi peredaran darah, sehingga dapat meminimalisir resiko terjadinya penyakit stroke dan jantung

Itulah sedikit ulasan terkait batu akik Batu Akik Kecubung Air Es dan semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi pembaca, khususnya bagi pecinta batu akik jadi dengan ulasan diatas dapat menambah pengetahuan akan jenis batu akik yang cukup populer di dunia batu permata dan ini juga dapat menjadi referensi yang tepat.

Untuk Pemesanan Batu Akik Kecubung Air Es silahkan perhatikan baik baik di bawah ini:

" CARA PEMESANAN "

Untuk Pembelian Atau Pemesanan Bisa Melalui Telepon Langsung Atau Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Customer Service Kami.

No. Operator Call Center Yang Bisa Dihubungi
TELKOMSEL 0852 - 91001222
IM3 0857 - 47136111
PIN BB 73E5CBE0

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Bisa Transfer Di Rekening Kami

No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1
0251-55-81-95
Muflih Mamun
Untuk Pembelian Barang Silahkan Bisa Transfer Melalui Bank di yang kami sediakan, Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union. Setelah Anda Transfer segera Konfirmasi secepatnya via SMS / CALL untuk PROSES Pengecekan SMS kan data anda pada kami untuk pengiriman barang Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN


Nama Anda#Alamat Anda#No HP#

An.Faesal#Jl.watu belah No.01 Rt.03/ Rw.06, Kec.Ayah Kel.Mangunweni Kab. Kebumen, Kode Pos 54473#Hp. 085747136111#,

Batu Akik Kecubung Air Es ( Paket Terbungkus Rapi Demi Menjaga Privasi Anda )

JASA PEMESANAN


"Jika Uang Kami Cek sudah masuk:>>Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman" :

toko online produk berkualitas dengan harga murah dan pelayanan cepat

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,
dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA


Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda ....

Apabila Barang Tidak Kami Kirim, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami
.:: Macam Batu Akik ::.

0 comments:

Post a Comment

Produk Terlaris